Toad Jumping Up and Down

Kamis, 05 September 2013

Alhamdulillah.. ^_^

Kamis, 5 September 2013
               -22.33-

Malam ini gue cuma mau bersyukur... just say 'alhamdulillah' untuk semua nikmat yg Allah udah kasih ke gue. Terutama nikmat dimana Allah sudah melengkapi keluarga kecil gue.

Suami yang penyayang, anak yang lucu dan sedang lucu lucunya,,

Alifiandra Abyasa Saputra.. yaa itu nama jagoan kecil gue. Alif lahir hari kamis tgl 29 november 2012 di RSPAD.Alifiandra sendiri artinya anak pertama yang kuat. Abyasa artinya pandai (diambil dari mananya nanya mbah gugel ajah yaa).. dan Saputra itu, nama belakang papanya. :P Ika Yudha Saputra,yaa itu nama papanya alif sekaligus suami, partner, sahabat yang terkadang bisa menjadi musuh buat gue.. :D Mereka jiwa gue.. mereka semangat gue.


Dan malam ini,,, gue merasakan kedamaian tersendiri saat melihat alif tidur dengan pulasnya... damai yang gak bisa gue gambarkan dengan pena mahal sekalipun. Ahh alif, cepat besar yaa nak.. tumbuhlah menjadi anak yang takut Allah, pintar, sayang dengan ke dua orang tua dan bisa membuat bangga mama papa dan bangsa.  love you son.


*Kalisari, cijantung-jakarta*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar